Metro

Daftar Umrah dapat Hadiah Langsung

-Di Manasik Akbar Al Jasiyah

MAKASSAR — Sabtu 16 Maret mendatang, PT Jasiyah Travel Service akan menggelar acara manasik akbar di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH) Kota Palopo.

Manasik akbar ini akan diikuti 90 orang calon jamaah umrah yang akan berangkat pada 25 Maret 2019 yang berasal dari Luwu Raya.
Hal ini diungkapkan Dirut Al Jasiyah, Nur Hayat. Menurut Hayat, bagi yang baru ingin mendaftar umrah juga dialokasikan tempat agar sejak awal sudah memahami proses ibadah umrah selama di tanah suci.

Hayat menjelaskan, Al Jasiyah juga sudah melakukan penjualan paket umrah di acara tersebut untuk musim umrah baru yang dimulai Oktober 2019. Ada paket umrah 9 hari yang dijual cuma Rp20 Juta dan 12 hari Rp22 juta.

Juga umrah plus Turki yang akan berangkat pada 4 April dan 11 April 2019 ditawarkan dengan harga Rp35 Juta. Program wisata halal ke Eropa, Turki, Dubai, Palestina, Mesir , Jordania, Spanyol, dan Maroko. Selain itu, tour domestik ke Bali, Jogja dan Lombok bisa jadi pilihan bagi yang ingin berlibur.

“Kita sudah 3 tahun terakhir ini rutin menggelar manasik akbar di Kota Palopo. Selain untuk edukasi juga mendekatkan dengan jamaah yang ada di Kabupaten Luwu Raya juga sebagai ajang reuni dengan alumni Al Jasiyah yang ada di Kota Palopo dan sekitarnya,” ujar Nur Hayat, seraya menambahkan, disiapkan hadiah langsung dan diskon untuk setiap transaksi di manasik akbar tersebut. (rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top