Luwu Timur

Hari Ini, KPU Bahas Jadwal dan Tempat

*Terkait Teknis Pelaksanaan Kampanye Terbuka

MALILI — Rapat pemantapan teknis pelaksanaan kampanye terbuka jelang Pemilu 2019 akan dilaksanakan hari ini Kamis 14 Maret 2019.

Ada beberapa hal yang akan dibahas dalam rapat yang dilaksanakan oleh pihak KPU Luwu Timur itu, antara lain, jadwal dan tempat pelaksanaan kampanye terbuka.
“Kita akan mengundang semua pengurus Parpol peserta Pemilu yang ada di Lutim.

Ini penting agar seluruh Parpol tidak ada yang merasa dirugikan, dan bisa bersepakat menjaga keamanan saat kampanye terbuka dilaksanakan,” ungkap Komisioner KPU Lutim. Muhammad Abu, Rabu 13 Maret 2019 kemarin.

Lanjut Abu, dalam rapat itu kita akan membicarakan berbagai teknis pelaksanaan kampanye terbuka, agar para Parpol peserta Pemilu tidak merasa di rugikan. Apalagi jadwal kampanye terbuka itu di mulai 24 Maret 2019 mendatang. Dan akan mepergunakan beberapa lapangan di Lutim sebagai tempat kampanye tersebut.

Untuk itu Abu berharap, demi kelancaran kampanye, serta untuk menghindari kesalah-pahaman antar pengurus Parpol, maka semua Pengurus Parpol di Luwu Timur bisa hadir dalam rapat tersebut.

Apalagi telah dipastikan, bahwa kampanye terbuka atau rapat umum Parpol peserta Pemilu itu, nanti bakal terjadi pengerahan massa besar besaran dalam setiap kampanye.

Sehingga hal seperti inilah bagaimana supaya para Parpol bisa mengatur massa pendukungnya agar tidak bergesekan dengan pendukung Parpol lainnya, ungkap Abu. (akm/him)

Click to comment

Most Popular

To Top