Luwu Utara

“Selamat Pulang Kampung Pak Jenderal”

*Ucap Indah Sambut Kapolda Sulsel

MASAMBA--Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani bersama Forkopimda menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Hamidin beserta rombongan, Senin, 25 Maret 2019.
“Selamat datang, selamat pulang kampung pak jenderal,” ucap Indah mengawali sambutannya.

Kedatangan orang nomor satu di Polda Sulsel tersebut, menurut Indah adalah suplemen sekaligus berkah bagi Lutra.
“Kedatangan pak jenderal menjadi suplemen tambahan bagi kami. Sebagai anak, kami akan pastikan daerah terkendali, aman, dan damai sesuai yang kita harapkan meskipun sama kita ketahui diantara 24 Kab/Kota, Lutra ini heterogen dan selalu ada di zona merah ketika pemilu. Sekali lagi bahwa kami akan memastikan even pemilu akan berjalan dengan baik,” ucap Isteri dari Muhammad Fauzi ini.

Sambutan selamat datang Indah Putri ini direspon Kapolda Sulsel dengan mengenang dan bernostalgia saat masih bertugas di Lutra.
Irjen Pol Hamidin mengungkap bagaimana Ia menyelesaikan berbagai konflik di daerah dengan melibatkan tokoh masyarakat.
Irjen Pol. Hamidin juga menjamin keamanan masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi pada 17 April mendatang.

“Saya tiap bertugas di daerah selalu safari ke tokoh-tokoh masyarakat sebab seorang pemimpin mau tidak mau harus dekat dengan masyarakat. Saya juga ingin menggaransi keamanan pemilu, saya ingin menggaransi masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan baik, tidak usah takut ke TPS, tidak usah membenci orang lain hanya karena beda pilihan,” kata Hamidin.

“Pilihan boleh berbeda tapi keamanan harus tetap terpelihara, waspadai hoaks sebab walau bagaimanapun dasar Negara tidak pernah berubah. Mari cerdas dalam memilih pemimpin,” pinta Kapolda saat acara tatap muka yang dihadiri pimpinan SKPD, tokoh masyarakat/adat juga Satlinmas yang siap menyukseskan Pemilu pada April mendatang.(**)

Click to comment

Most Popular

To Top