Pendidikan

PLN Palopo Beri Bantuan Pendidikan SLB

* Juga Berbagi Kebahagiaan dengan Panti Asuhan

PALOPO– Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN UP3 Palopo memberikan bantuan pendidikan kepada Sekolah Luar Biasa (SLB) di Balandai, Kota Palopo pada Jumat, 12 April 2019 lalu. Pada hari yang sama, juga berbagi kebahagiaan dengan anak Panti Asuhan Nur Ilahi.

Dalam kesempatan ini Pengawas YBM PLN UP3 Palopo, Raditya Hari Nugraha yang juga Manajer PLN UP3 Palopo didampingi Ketua dan Pengurus YBM mendatangi langsung 2 lokasi yaitu Sekolah Luar Biasa (SLB) dan Panti Asuhan “Nur Illahi” untuk berbagi kasih dan memberikan langsung bantuan dan dukungan untuk pembangunan mushollah SLB.

“Semoga dukungan bantuan pembangunan mushollah yang sangat terkait dengan pendidikan karakter. Ini dapat memberi manfaat untuk adik-adik yang bersekolah disekolah luar biasa ini,” sambutan Pengawas YBM PLN UP3 Palopo pada kesempatan kunjungan di SLB Palopo.

Pada kesempatan kedua Tim YBM PLN UP3 Palopo mendatangi Panti Asuhan “Nur illahi” melihat lokasi Panti Asuhan yang sedang di renovasi dan memberikan bantuan. “Semoga dengan bantuan ini, kami bisa membantu perbaikan panti asuhan ini, dan juga memberikan manfaat dan keberkahan untuk seluruh penghuni panti asuhan,” pungkas Pengawas YBM PLN UP3 Palopo. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top