Ekonomi

Trend Penjualan Suzuki Nex II Positif

PALOPO-– Trend penjualan Suzuki matic Nex II di PT Sinar Galesong Mandiri (SGM) Palopo menunjukkan trend positif. Dibanding bulan sebelumnya, ada sedikit peningkatan pada bulan Maret 2019.
Hal tersebut diungkapkan Pimpinan Operasional Wilayah (POW) Suzuki SGM Luwu Raya, Kainuddin SH yang dikonfirmasi Palopo Pos, Senin, 15 April 2019 kemarin.

Menurutnya, penjualan Nex II sedikit mengalami kenaikan lantaran customer sudah merasakan performanya. Dimana, matic andalan Suzuki ini sangat irit di kelasnya, kemudian nyaman dan gesit di jalan raya.

”Pengguna Nex II inilah yang cerita kepada teman maupun tetangganya sehingga banyak yang datang beli,” terang Kainuddin.
Untuk diketahui, Suzuki Nex II terdiri dari tiga varian yakni tipe standar dan elegan ditawarkan dengan harga Rp15,5 juta lebih sedikit. Lalu tipe elegant premium dengan harga Rp16 juta lebih. Serta tipe sporty seharga Rp16,2 juta lebih.

Di samping itu, SGM selaku diler resmi motor Suzuki di Palopo juga sedang menggalakkan promo Suzuki Bandit. Peminat motor sport 150 CC ini, cenderung stagnan. ”Peminatnya masih seperti biasa. Ada beberapa, walau tidak banyak,” terangnya.

Suzuki Bandit ini dijual dengan harga Rp27,5 juta lebih. Bisa dibeli secara tunai maupun kredit melalui Suzuki Finance. Harga tersebut lebih rendah ketimbang merek lain yang sekelas dengannya. ”Kalau merek lain yang sekelas rata-rata di atas Rp30 jutaan,”ungkap Kainuddin. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top