Ekonomi

Serba Nikmat Tambah Armada, Kini 13 Unit

PALOPO— Catering Serba Nikmat menambah beberapa armada untuk mendukung perluasan jaringan bisnis mereka. Kini jumlah armada telah mencapai 13 unit.

Adanya penambahan itu tentu diharapkan menambah akselerasi bisnis catering di beberapa wilayah. Dan hal itu terlihat baru-baru ini yang serentak melayani 11 pesanan dalam satu hari.

“Kami baru-baru ini memberikan layanan dalam sehari 11 acara pesta, ada di Belopa, Suli, Palopo ada dua, Masamba dan di Toraja, kita berangkat secara serentak,” ucap Edi, Owner Catering Serba Nikmat, Selasa 29 April 2019.

Diakui Mas Edy, sapaan akrab owner catering tersebut, permintaan dari daerah semakin besar saat ini. Sehingga memerlukan percepatan dalam layanan mereka. Sehingga dibutuhkan penambahan armada yang selama ini hanya 2 unit. Itu terlihat kemarin, tiba-tiba serentak bikin pesta di hari yang sama. “Ini konsekuensi dalam layanan, mau tidak mau harus dilayani. Karena penambahan armada dilakukan,” ucapnya.

Praktis dan adanya fleksibilitas harga membuat catering ini makin dilirik. Mulai acara kecil hingga hajatan besar dicover. Sejauh ini juga hajatan besar di pesta perkawinan di sejumlah daerah saat ini sudah dilayani oleh mereka. Lantaran lebih praktis dan tidak merepotkan.

“Perilaku masyarakat di daerah sudah mulai bergeser dalam hal konsumsi acara pesta. Sudah banyak yang di daerah yang memilih jasa catering untuk kebutuhan hajatan mereka, apakah itu pengantin, aqiqah dan sebagainya,” ucap Mas Edi.

Dan diakui saat ini justru di daerah yang semakin antusias. Serba Nikmat yang selama ini banyak di daerah perkotaan justru merambah ke daerah daerah.

“Pakai catering biaya lebih efisien ditambah layanan, bahkan untuk serba nikmat sendiri kami siap dibayar dengan beras atau sisa daging yang disembelih,” ucap Mas Edi.

Mereka memiliki hitungan bisnis tersendiri dalam layanan tersebut. Dan menjangkau lebih jauh, terlebih saat ini Serba Nikmat telah menambah armada mereka menjadi 13 unit saat ini. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top