Toraja

Zeth Salurapi, Siap Maju di Pilkada Torut

RANTEPAO — Salah satu putra terbaik asal Toraja Utara yang ingin pulang kampung untuk mengabdikan dirinya sebagai pelayan masyarakat, dengan niat maju calon Bupati Toraja Utara adalah, Zeth Salurapi.

Ia sehari-hari menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur Komisi tiga yang membidangi pembangunan dan keuangan.

Zeth Salurapi yang akrab di sapa Jui Pasolang adalah mantan membalap motor nasional yang meraih banyak prestasi ditingkat nasional ketika dimasa mudanya. Namun, saat ini Jui Pasolang adalah seorang pengusaha sukses dan juga Anggota DPRD di Kalimantan Timur.

Berbekal pengalaman di perantauan selama puluhan tahun, Zeth Salurapi ingin pulang kampung untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Toraja Utara, agar ketika terpilih pengalaman di perantauan yang sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat akan di terapkan nantinya di Toraja Utara.

Kepada Palopo Pos via WA, Rabu 8 Mei 2019, Zeth Salurapi mengatakan, Toraja Utara dikenal karena pariwisatanya, pengalaman dirinya yang sudah berkeliling dikampung orang, Kota Pariwisata itu harus bersih, indah agar para pengunjung betah untuk tinggal berlama-lama.

“Nantinya saat pilkada tahun 2020 siapapun pemimpin yang masyarakat inginkan ,saya berdoa agar betul-betul bekerja dengan hati, karena pemimpin yang tidak bekerja dengan hati saya pastikan tidak akan bisa membangun,” ungkap Jui Pasolang. (alb/idr)



Click to comment

Most Popular

To Top