Ekonomi

PLN Kembali Diskon Tambah Daya

* 50 Persen Daya 220 VA – 197 KVA dan Gratis untuk Rumah Ibadah

PALOPO-– PT PLN (Persero) kembali menghadirkan diskon tambah daya “Gemerlap Lebaran 2019″. Kali ini, diskon mencapai 50 persen untuk semua golongan tarif, mulai daya 220 VA – 197 kVA. Dan diskon 100 persen alias gratis untuk biaya penyambungan tambah daya untuk rumah ibadah.

”Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2019,” terang Manajer Bagian Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PLN UP3 Palopo, Latif Prasetyo Hadi kepada Palopo Pos, Kamis, 16 Mei 2019 kemarin.

Menurutnya, program ini merupakan program tematik tahunan yang diberikan bagi pelanggan tegangan rendah (TR) semua tarif. Dan untuk pelanggan rumah ibadah dengan tarif sosial dengan maksimal potongan sebesar Rp10 juta.

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Tiap id pelanggan dapat melakukan tambah daya lebih dari satu kali namun tetap dengan maksimal potongan Rp10 juta. Dengan promo ini PLN berharap semoga dapat memberi manfaat untuk banyak orang khususnya para pelanggan setia PLN.

”Mari segera bermohon dengan mengunjungi Kantor PLN terdekat atau melalui PLN Mobile dan Contact Center PLN 123,” terang Latif. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top