Utama

Didukung 4 Istri, Andi Sukma Siap Maju

* Di Pilkada Lutra

MASAMBA — Mendapatkan dukungan penuh dari ke empat sang istrinya, Anggota DPRD Luwu Utara dari Partai Hanura, Andi Sukma menyatakan, sikap siap maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Luwu Utara 2020, mendatang.

Hal ini dikemukakan Andi Sukma saat ditemui Palopo Pos, Senin 20 Mei 2019, kemarin di ruang kerjanya.
Andi Sukma yang juga putra tokoh masyarakat Tolada Malangke ini, mengatakan, dirinya siap maju di pilkada nantinya.

Ketika ditanya apa yang menjadi modal utama sehingga dirinya optimis maju dan memenangkan pilkada nantinya? Andi Sukma mengatakan, bahwa modal saya adalah kekuatan keluarga. “Alhamdulillah, saya didukung keluarga besar saya, terutama empat istri saya, dan keluarga istri saya tersebar di Luwu Utara,” terangnya.

Selain dukungan keluarga besar, politisi Partai Hanura ini, yang pada pileg kemarin terpilih kembali sebagai anggota DPRD, dukungan Partai Hanura juga tentunya nantinya memiliki andil cukup besar.

Saat ditanya siapa figur yang akan diajak berpasangan nantinya, Ia mengatakan bahwa nanti lihat kesamaan platform-nya. Jika sudah sesuai se-visi bagaimana membangun Luwu Utara ini lebih baik, maka ia siap bekerjasama.

“Yang jelas nantinya, dukungan masyarakat Luwu Utara sangat kami harapkan, apalah kita ini kalau rakyat tidak mendukung nantinya,” pungkasnya. (jun/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top