Utama

Andi Rahim dan Abdul Mahfud, Figur Potensial

* Di Pilkada Lutra 2020

MASAMBA — Mantan Ketua DPW PKS Luwu Utara, Andi Rahim menjadi salah satu figur potensial akan maju di Pilkada Luwu Utara 2020, mendatang.

Hal ini di karenakan Andi Rahim yang juga mantan Calon Wakil Bupati pada Pilkada 2015 lalu, masih memiliki elektabikitas yang cukup baik. Pasalnya, figur Andi Rahim yang juga Ketua KONI Lutra masih didambakan masyarakat untuk bagian Babeunta, Masamba, dan Malangke.

Selain itu Andi Rahim, memiliki partai politik yang dapat merekomendasikan untuk maju di pilkada, selain itu ada nama besar ‘abangnya’ Andi Rahmat, mantan Anggota DPR RI juga menjadi energi baru bagi Rahim maju di pilkda.

Andi Rahim sendiri saat di mintai tanggapan mengatakan, Insyaa Allah jika masyarakat Luwu Utara menginginkan dirinya maju, ia siap bertarung kembali. “Kita tunggu tanggal mainnya saja,” ungkap mantan Anggota DPRD Lutra ini, Selasa, kemarin.

Ia mengaku saat ini fokus mengurus bisnisnya di Jakarta.
Sementara itu figur potensial lainnya adalah mantan Sekretaris Daerah Lutra selama 4 tahun lebih, Abdul Mahfud. Ia juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Perkebunan.

Tentunya salah satu figur sangat pontensial, apalagi Mahfud memiliki basis di Sukamaju dan Bone-bone. Lalu, menjadi Direktur Utama Perusda Simpurisiang ini sangatlah menarik para calon bupati nantinya.

Terkait pengalaman, Ia hampir dipastikan tidak diragukan lagi. Birokrasi tulen, selain itu disenangi oleh hampir semua ASN di lingkup Pemkab Lutra, tentunya elektabiltasnya tidak kalah dengan figur lainnya.

Abdul Mahfud saat di konfirmasi mengatakan, bahwa memang masyarakat banyak yang datang kepada dirinya untuk mendorong maju sebagai calon di pilkada nantinya. “Tentunya masukan dan harapan itu kami akan siap sambut,” ujarnya. (jun/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top