Luwu

Camat Ponsel Tekankan ASN Kedepankan Kualitas Kerja

LUWU-Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Camat Ponrang Selatan (Ponsel), Andi Memeng menekankan kepada segenap aparatur sipil negara (ASN) lingkup Kecamatan Ponsel untuk meningkatkan kualitas kerjanya.

Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat, sudah sepantasnya ASN memberikan pelayanan kepada publik dengan optimal, berkualitas dan profesional.

”Seperti dalam urusan tugas yang harus dilaksanakan dengan baik. Jangan menunda pekerjaan yang seharusnya selesai satu hingga dua jam terpaksa molor dengan memakan waktu sampai beberapa.

Harusnya lebih cepat lebih baik, sepanjang kelengkapan pendukung administrasinya lengkap,” ujarnya saat ditemui ruang kerjanya, senin siang kemarin.

Ia kembali meminta kepada seluruh ASN baik yang di Kecamatan, Kelurahan maupun di Desa agar senantiasa mengedepankan dan memprioritaskan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga mengimbau, agar ASN menerapkan tiga ‘S’ dalam melayani warga yaitu, senyum, salam dan sapa sehingga membuat orang senang.
“Itu hanya perlu waktu sebentar tetapi dapat menimbulkan kesan yang cukup lama. Kemudian memberi salam, karena salam dapat menciptakan rasa hormat dan keakraban bagi kita semua, dan sapa yang dapat membuat kesan persahabatan dan keakraban,” terangnya. (cr1/rul)

Click to comment

Most Popular

To Top