Kriminal

Pelaku Sembunyikan 10 Paket Sabu di Kamar

WALMAS — Anggota Unit Reskrim Polsek Walenrang, Kab Luwu, menangkap seorang terduga narkoba jenis sabu-sabu, Senin 20 Mei 2019 lalu, sekira pukul 22.00 Wita. Penangkapan yang di back up Pers Reskrim Polres Luwu Utara dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Walenrang, Aiptu Abdul Rauf Kaso.

Sejumlah barang bukti berhasil diamankan berikut pelaku narkoba bernama Adli Alias Balea Bin Ramlan (18), warga Dusun Padang Toluwu, Desa Marabuana, Kecamatan Walenrang Utara, Kab.Luwu. Adapun barang buktinya berupa 10 sachet berisi kristal bening diduga sabu-sabu, satu rangkaian alat isap sabu atau bong, tujuh sachet kosong bekas pakai, dua buah korek api, dua sumbuh kompor
f, dua batang pembersih pireks, satu sachet besar kosong, satu kotak kotak hitam tempat jam tangan, dan satu cincing serta nating.

Penangkapan bermula saat berdasarkan informasi masyarakat. Yang mana pada saat penggerebekan salah seorang rekan pelaku, Icuk Sugiarto Alias Doyol (35) berhasil kabur dan hingga saat ini masih dicari polisi. Dalam penggerebekan tersebut semua barang bukti milik terduga ditemukan di dalam kamar.

“Kasus ini sudah dilaporkan ke Kasat Narkoba Polres Luwu AKP Awaluddin SH, MM. Selanjutnya kita serahkan tersangka dan barang buktinya” ungkap Kanit Reskrim Polsek Walenrang, Aiptu Abdul Rauf Kaso, Selasa 21 Mei 2019 siang kemarin. Dari hasil interogasi, pelaku mengakui bahwa barang-barang tersebut adalah miliknya dan rencananya akan dijual kepada pelanggannya, selanjutnya kasus ini masih dalam pengembangan. (him)



Click to comment

Most Popular

To Top