Luwu Utara

Sekprov Serahkan Bantuan Rp20,2 Miliar

*Juga Rp170 Juta untuk Masjid

MASAMBA — Penjabat Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo menyerahkan bantuan kepada Bupati Luwu Utara sebesar Rp20,2 Miliar untuk pembangunan di Kabupaten Luwu Utara

Selain itu, Sekprov juga menyerahkan bantuan dana hibah untuk pembangunan masjid di Luwu Utara sebesar Rp170 Juta. Dan menyerahkan penghargaan Visionary Leadership kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri indriani dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Pemprov Sulsel dalam rangka bersilaturahmi, sekaligus buka puasa bersama dengan masyarakat Luwu Utara.

”karenanya kita patut banyak banyak bersyukur, semoga bantuan Pemprov kedepan bisa dua kali lipat,” harap orang nomor satu di Luwu Utara ini.

Momentum Ramadan ini, sebut Indah, menjadi perekat kita semua dalam membangun silaturahmi, apalagi beberapa waktu lalu kita melaksanakan kewajiban kita sebagai warga negara melaksanakan pemilu, yang berjalan dengan aman damai lancar.

”Atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih telah menggunakan hak pada pemiluz dan kepada semua pihak yang telah menyukseskan Pemilu sehingga dapat berjalan aman dan damai,” jelasnya.

Bupati menyebutkan, acara Bukber yang dihadiri begitu banyak masyarakat Luwu Utara adalah dalam rangka untuk mempererat ikatan tali silaturahmi antarsegenap komponen masyarakat.

Tak elok jika ucapan terima kasih tidak disampaikan pula kepada penyelenggara Pemilu, dalam hal ini KPU dan segenap jajarannya sampai di tingkat bawah.

“Terima kasih juga kepada KPU dan Bawaslu yang telah bekerja keras, termasuk alim ulama yang telah mendoakan Pemilu ini berjalan lancar. Semoga dari tempat ini pula, doa kita untuk penetapan pada 28 Mei mendatang juga tetap dalam kondisi aman dan terkendali,” pungkasnya.

Acara tersebut juga dihadiri para ASN, anggota DPRD, TNI, Polri, ulama, pers, dan segenap komponen masyarakat, serta teristimewa ustadz Das’ad Latief. (jun/rhm)



Click to comment

Most Popular

To Top