Toraja

Triwulan Pertama, Polres Tator Ungkap 12 Kasus Narkoba

MAKALE — Sebanyak 12 terduga pelaku dari 7 kasus penyalahgunaan narkoba ditangani Satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja, sejak Januari hingga Maret 2019.

Kasat Reskrim Narkoba Abner Sitorus saat di temui di ruang kerjanya, Selasa 21/5/2019 mengatakan, penyalahgunaan narkoba tersebut berupa jenis sabu, ganja, dan ekstasi. “Perkaranya sudah di limpahkan ke ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Tana Toraja dan akan di proses sampai Pengadilan Negeri Tana Toraja,” kata AKP Abner.

Dalam kesempatan ini juga ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak bermain-main dengan narkoba karena akan berurusan dengan penegak hukum.

“Bagi yang sudah terlanjur menggunakan, sudah ketergantungan dan ingin sembuh, maka disarankan melaporkan diri agar dapat direhabilitasi di BNN untuk proses penyembuhan,” ucapnya.

Abner juga menghimbau bagi masyarakat agar tetap menjaga imannya.
“Hindari narkoba jangan sekali-kali mencoba, karena akan merusak kesehatan, keluarga serta merusak generasi bangsa dan mari bersama-sama perangi narkoba untuk kelangsungan generasi ke depan, Lebih lah mendekatkan diri ke Yang Maha Kuasa,” imbau Abner.(mg2/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top