Toraja

HTA: Ketum PDIP Tugaskan, Saya Laksanakan

* Menuju Pilkada Torut 2020

RANTEPAO — Ketua DPRD Kota Depok, Jawa Barat, Hendrik Tangke Allo, digadang-gadang siap maju di Pilkada Torut 2020, mendatang.
Di medsos, sosoknya mulai ramai diperbincangkan.

Hendrik yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok ini mengatakan, terkait dirinya yang ramai di perbincangan di medsos digunakannya sebagai ajang forum tempat masyarakat dalam berdiskusi. Sebagai kader partai, ia tegaskan hanya akan mengikuti arahan Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarno Putri.

“Jika nantinya saya diberikan tugas oleh Ketua Umum Partai PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri saya akan siap laksanakan, sebagai kader untuk melaksanakan tugas partai untuk maju sebagai calon Bupati Toraja Utara di tahun 2020,” kata Hendrik kepada Palopo Pos, Ahad, 26 Mei 2019 via WA.

Hendrik yang juga Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKAT) Kota Depok, menjelaskan, saat ini ia masih terpilih sebagai anggota DPRD Kota Depok, dan masih tetap sebagai pimpinan. Namun, jika masyarakat Toraja Utara menginginkan dirinya maju sebagai calon Bupati Toraja Utara, maka ia tegaskan akan tinggalkan jabatannya sebagai Ketua DPRD Kota Depok.

“Jika masyarakat Toraja Utara menginginkan saya untuk maju sebagai calon Bupati Toraja Utara untuk mengabdikan diri sebagai pelayan rakyat tentunya saya akan tinggalkan zona “nyaman” yang melekat pada diri saya saat ini, ” ungkap Endi sapaan akrabnya.

Sebagai Putra Toraja yang lahir dan besar di Toraja Utara, niatnya untuk “pulang kampung” semata-mata ingin mengabdikan dirinya membangun kampung halamannya. Setelah puluhan tahun di kampung orang, berbagai pengalaman hidup akan dipergunakan nantinya di Torut.

“Berbagai pengalaman yang telah saya lakukan untuk kemaslahatan rakyat dalam memberikan pelayanan prima , tentunya akan saya lakukan hal yang sama di Kampung halaman ketika nantinya masyarakat memilih saya ,dan terpilih sebagai Bupati Toraja Utara,” kunci mantan pilot ini.(alb/idr)

Click to comment

Most Popular

To Top