Luwu

258 KK Warga Padang Subur Terima Rastra

LUWU-Sebanyak 258 kepala keluarga (KK), warga kelurahan Padang Subur, kecamatan Ponrang menerima beras sejahtera, Selasa siang kemarin.
Lurah Padang Subur, Rahmawati. K,SE menuturkan sebanyak 258 KK warga Padang Subur menerima rastra untuk kali keduanya ditahun 2019 ini. Adapun penyaluran rastra ini dilakukan di kantor kelurahan Padang Subur, kecamatan Ponrang
“Alhamdulillah, rastra untuk triwulan kedua ini telah tersalurkan. Jumlahnya sesuai jumlah masyarakat sebagai penerima manfaat yakni, 258 KK,” jelasnya, siang kemarin.

Baginya, penyaluran rastra diakhir bulan Mei 2019 sangatlah dibutuhkan warganya dikarenakan bertepatan jelang hari raya idul fitri 1440 H yang dinilai sangat urgen dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang meliputi jumlah penduduk sebanyak 5.478 jiwa dengan jumlah KK sebanyak 1.405.

Dalam kesempatan itu, Rahmawati menyampaikan kepada warga penerima rastra agar senantiasa bersyukur dan mengapresiasi komitmen pemerintah daerah dan pemerintah pusat yang telah memberi perhatian bagi warga kurang mampu untuk mendapatkan bantuan beras yang kualitasnya cukup baik. “Apabila kita mensyukuri maka Tuhan akan menambah nikmatNya pada kita, sebaliknya jika kita tidak mensyukuri maka azab Allah SWT akan pedih,” ucapnya seraya mengutip salah satu ayat Al Qur’an.

Ia menegaskan bahwa beras yang disalurkan kepada penerima manfaat adalah beras yang kualitasnya bagus dan telah diperiksa sebelum disalurkan kepada warga. “Apabila ada warga menemukan beras yang tidak baik kualitasnya kiranya segera melaporkan kepada kami agar segera ditindaklanjuti dengan mengganti dengan beras yang sesuai kualitas yang telah ditentukan, Insya Allah kami akan siap melayani pengaduan masyarakat selama 24 jam,”tandasnya. (cr1)



Click to comment

Most Popular

To Top