Ekonomi

Lebaran, Bengkel Kalla Toyota Tetap Buka

* Mulai Optimalkan Ekstra Care

PALOPO— Kalla Toyota Palopo sepanjang libur hari raya yang kurang lebih satu pekan, tidak meliburkan layanan jasa service mereka. Tetap buka bahkan saat pelaksanaan hari raya.

Hal itu disampaikan Kepala Bengkel, Kalla Toyota, Firman Surnawijaya, Selasa, 28 Mei 2019. Menurutnya, Kalla Toyota memastikan kendaraan kustomer tetap terjaga serta dalam kondisi prima saat mudik nanti.
“Kita akan tetap buka bengkel meski hari raya sekalipun, layanan ini dimulai pada Senin sampai Sabtu mendatang,” katanya.

Dijelaskan jadi kendaraan yang akan mendapatkan service tetap bisa dilakukan di bengkel, Jl. Andi Djemma. Selain itu kemudahan lainnya yang diberikan yakni Diskon jasa 20 persen serta diskon spare part 10 persen.

“Kita betul-betul memberikan service exelent terhadap kustomer Toyota untuk memastikan kendaraan kustomer dalam kondisi prima selama libur lebaran. Semua jenis layanan diberikan mulai dari tune up, ganti oli dan sebagainya,” jelasnya.

Selain itu Kalla Toyota juga mulai mengaktifkan ekstra care terhadap customer. Itu adalah layanan baru yang merupakan layanan respon cepat purna jual Kalla Toyota dimana memanfaatkan kecanggihan teknologi dan luasnya jangkauan pelayanan dengan mencari kendaraan yang mengalami kerusakan atau membutuhkan bantuan dimanapun. Namun untuk saat ini masih diberlakukan dalam Kota Palopo saja.

“Layanan Extra Care ini seperti misalnya lampu rem yang tidak menyala, mesin tidak bisa nyala dengan sempurna, jatuh, dan sebagainya, layanan ini gratis khusus dalam Kota, ini telah dioptimalkan Kalla Toyota Palopo,” sebutnya. (ald/ikh)



Click to comment

Most Popular

To Top