Metro

PKK Peduli Dhuafa dan Anak Yatim

MAROANGIN — Tim Penggerak (TP) PKK Kota Palopo berbagi kepada kaum dhuafa, anak yatim piatu, lansia, serta muallaf di Kelurahan Maroangin, Kelurahan Jaya, Kelurahan Sumarambu, Kelurahan Pentojangan, dan Kelurahan Mancani di Kecamatan Telluwanua, Selasa 28 Mei 2019.

Sebanyak 50 paket dibagikan kepada dhuafa, fakir miskin, anak yatim piatu, lansia dan muallaf yang merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian TP-PKK Kota Palopo.
Ketua TP-PKK Kota Palopo, dr Hj Utiasari Judas, M.Kes usai membagikan paket sembako di lima kelurahan di Kecamatan Telluwanua.

”Setelah kami berbagi dan bersedekah di Kecamatan Telluwanua, dilanjutkan dengan tadarus Alquran lantunan asmaul husna, shalawat nabi, dan ceramah islamiah di Masjid Darul Qanitin yang dihadiri kurang lebih 200 ibu majelis taklim. Semoga kegiatan pembinaan ummat yang kami lakukan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” jelas isteri Wali Kota Palopo ini kemarin.

Sementara itu, Sekretaris TP-PKK Kota Palopo, Hj Suriani A. Kaso, SE.,M.Si menyebutkan, cinta kepada bulan mulia Ramadan sangat berperan penting dalam optimalisasi pengamalan dan penghayatan seluruh ibadah dan amal shalih terhadap bulan istimewa ini.

”Kegiatan yang dilaksanakan TP-PKK, BKMT, Forum Kajian Cinta Alquran (FKCA) yakni merealisasikan program kegiatan di bulan Ramadan. Dimana kegiatan ini adalah kalender tahunan yang dilaksanakan setiap tahun, tepatnya di bulan Ramadan,” jelas Kadis PP dan KB Kota Palopo.

Untuk diketahui, indahnya berbagi oleh TP-PKK, BKMT, dan FKCA dilaksanakan di 9 kecamatan se Kota Palopo.(rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top