Ekonomi

Transaksi MDS Capai 5.000 per Hari

PALOPO-– Matahari Departement Store (MDS) City Market menjelang lebaran tahun ini, mengalami peningkatan yang signifikan dibanding pada tahun sebelumnya. Saat ini telah mencapai 5.000 transaksi per hari.

Hal itu diungkapkan Bani, Asisten Manager MDS Palopo saat dikonfirmasi Palopo Pos, Senin 27 Mei 2019.
”Peningkatan transaksinya cukup besar, ramadan kali ini smapai 5000 transaksi per hari.

Biasanya hanya sampai 1.000 transaksi, kali ini melonjak hingga 5.000an. Itu terjadi sejak memasuki pekan ketiga. Dimana masyarakat mulai berlomba-lomba berbelanja kebutuhan baju lebaran,” sebut Bani.

Hal ini telah diperkirakan oleh pihaknya dengan menambah volume stok pakaian season lebaran. Penamabahan tersebut lima kali lipat dibanding season reguler atau biasanya. Itu untuk memberikan ragam pilihan kostum kepada pengunjung nantinya. Utamanya koleksi koleksi lebaran.

“Ini untuk memberikan ragam pilihan kepada masyarakat, dan kali ini kita perbanyak kirim koleksi pakaian anak dan sepatu sneakers. Ada juga tambahan baju muslim dan bermacam-macam barang promo menjelang lebaran nanti,” ungkapnya.

Perkiraan meningkatnya pengunjung nanti diungkapkan Bani sudah mulai terlihat di pekan kedua lalu. Dimana telah terjadi peningkatan penjualan yang naik sebesar 7 persen. Meski saat itu trafik kunjungan belum begitu signifikan. “Pada pekan kedua sudah terlihat, penjualan naik 7 persen,” katanya. Pihaknya mengharapkan transaksi masih bisa naik lagi. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top