Luwu Utara

Mantan Ketua Relawan Prof Andalan Siap “Tantang” Indah di Pilkada 2020

MASAMBA–Ramadhan Rasak, mantan Ketua Relawan Prof Andalan siap menantang Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Luwu Utara tahun 2020 mendatang.

Ramadhan Sapaa akrab, Pengusaha Muda Sukses Asal Masamba ini, terpanggil untuk maju dalam pilkada Luwu Utara.

Saya terpanggil untuk maju sebagai Calon Bupati Luwu utara, karena melihat pembangun dan Perkembangan Luwu utara dari tahun ke tahun tidak menampakkan kemajuan signifikan, Padahal potensi di miliki Lutra cukup besar. Kata Ramadan kepada palopo pos kamis 29 Mei 2019 di kediamannya Kelurahan Baliase, Masamba, Rabu, kemarin.

Menurut Ramadhan, Luwu utara membutuhkan pemimpin yang visioner, iklas dalam berkerja dan betul betul mementingkan kepentingan Daerah. Bukan malah kepentingan pribadi atau kelompok,

Karena, ungkap Ketua Asosiasi Ayam Potong di Lutra ini, bahwa jika saya dipercayakan masyarakat menjadi pemimpi di Bumi Lamaraginang ini, insya allah konsep saya sebagaimana membangun dunia usaha bisa berhasil, dengan keiklasan , mensejahterakan rakyatnya .

Masih kata Ramadhan, maju ini karena, hanya keterpanggilan sebagai putra daerah, yang ingin daerah ini lebih baik.

Terkait dengan Kendaraan politik, yang akan di gunakan, Ramdhan mengatakan bahwa sudah melakukan komunikasi dengan beberapa elit parpol. “Semua merespon,” ungkap Komisaris Bak Anis ini. (jun)

Click to comment

Most Popular

To Top