Luwu Utara

Sukamaju Selatan Juara Lomba Festival Bedug

SUKAMAJU SELATAN — Usia boleh muda, tapi soal prestasi bolehlah diadu dengan yang lebih tua. Ujar-ujar ini sangat pantas ditujukan kepada Sukamaju Selatan (Sultan), satu dari tiga kecamatan baru di Luwu Utara.

Usianya baru enam bulan, tapi Sultan sudah mampu menorehkan prestasi dengan berhasil menjadi juara pertama Festival Bedug yang diselenggarakan Pemerintan Kabupaten Luwu Utara di pengujung bulan Ramadan kemarin. Sementara juara dua dan tiga diraih Kecamatan Tanalili dan Malangke Barat.

Atas raihan tersebut, Camat Sultan Anjas Rusli, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil peserta Lomba Festival Bedug Kecamatan Sultan, termasuk Tim Kreatif Sultan yang ikut andil di dalam mewujudkan prestasi tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh personil Festival Tabuh Bedug dan Tim Kreatif Kecamatan Sultan atas partisipasinya, sehingga Sultan bisa mendapatkan hasil yang gemilang. Semoga ke depannya dapat menorehkan hasil yang lebih baik lagi,” kata Anjas, Sabtu 8 Juni 2019.
Sebagai camat di kecamatan yang baru, Anjas mengaku bangga atas raihan tersebut.

“Walaupun terbilang sebagai kecamatan baru, tetapi Sultan sudah mampu menorehkan prestasi yang gemilang, yaitu juara pertama Festival Tabuh Bedug tingkat kabupaten,” kata Anjas lagi.

Untuk itu, dia berharap, Sultan dapat terus berprestasi di event-event yang lain. Lomba Festival Bedug ini berlangsung selama 3 hari, yaitu 2 – 4 Juni 2019 kemarin. Lomba ini diselenggarakan dalam rangka menyambut perayaan Idulfitri 1440 H. (jun/rhm)



Click to comment

Most Popular

To Top