Luwu

20 Juni, Kerukunan Keluarga Ulusalu Gelar Halal Bihalal

Ketua Kerukunan Keluarga Ulusalu, H. Jaya Lupu (kiri) bersama YM Datu Luwu dan Ketua KKTL Dr dr Andi Arus Victor (kanan). IST

* Dirangkaikan Peresmian Pesantren Modern Al Mubarak Rantelajang

PALOPO — Kerukunan Keluarga Ulusalu Latimojong akan menggelar kegiatan halal bihalal, Kamis 20 Juni 2019, mendatang di Desa Rantelajang, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu.
Nantinya acara ini juga dirangkaikan dengan peresmian Pesantren Modern Al Mubarak Rantelajang, yang direncanakan di hadiri Keluaraga Besar asal Ulusalu yang ada di perantaun bersama warga Latimojong dan Bastem.
Juga acara ini diharapkan dihadiri Bupati Luwu, Drs. H. Basmin Mattayang, M, Pd, Mantan Camat Latimojong Drs. Erham Lanco, M, Si, Camat Latimojong, Kepala Desa se Latimojong, mahasiswa, pelajar, dan sejumlah tokoh Ulusalu yang ada di perantauan.
Ketua Kerukunan Keluarga Ulusalu, H. Jaya Lupu dalam keterangannya kepada Palopo Pos menjelaskan, perhelatan ini hampir menjadi rutinitas tahunan dari Kerukunan Keluarga Ulusalu. Tahun ini akan digelar pada, Kamis 20 Juni 2019 bertepatan dengan 16 Syawal 1440H.
Adapun tema acara mengangkat “Silaturahim Tumbuhkan Nilai Kebersamaan, Memajukan Pesantren untuk Menciptakan Pemimpin Islami yang Amanah”.(idr)

Click to comment

Most Popular

To Top