Kriminal

Keluarga Curiga Pembunuhan Idaroyani Terencana

PALOPO — Sudah hampir sebulan kasus pembunuhan Idaroyani (40) belum juga menuai titik terang. Namun demikian kasus ini masih terus didalami penyidik Polres Palopo. Keluarga korban curiga bahwa Idaroyani dibunuh setelah pelaku merencakannya. “Iya, saya curiga istriku dibunuh pelaku dengan cara direncanakan lebih dulu,” kata Ismail, suami dari Idaroyani (korban. Red), ketika itu.

Kecurigaan sang suami karena sehari sebelum kejadian dirinya bersama sang istri tercinta. Nanti setelah dirinya ke Pantai Lemo, meninggalkan sang istri, barulah terjadi pembunuhan itu. “Disini saya curiga bahwa, ketika saya tidak bersama istri pelaku datang dan membunuh istri saya,” ucapnya.

Dia mengatakan, bahwa istrinya menginap bersama anak bungsunya. Dan menurut anak bungsunya itu, sempat melihat pelaku menggunakan topeng berjumlah tiga orang. “Jadi kami semakin yakin bahwa memang ada perencanaan pembunuhan. Apalagi pelaku menggunakan penutup wajah. Dan sangat mencurigakan barang dan uang tidak ada yang hilang di dalam rumah,” kata Ismail.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf mengatakan polisi masih terus berupaya mengungkap kasus dugaan pembunuhan Idaroyani, seorang ibu rumah tangga. Polisi masih mencari bukti. “Kasus pembunuhan ini bagaikan kita mengumpulkan barang bukti yang kuat, pemeriksaan saksi juga sudah dilakukan olehnya untuk mengungkap kasus ini.

Dan kami mengimbau warga di sekitar lokasi kejadian untuk membantu polisi, setidaknya memberikan informasi terkait dengan kasus pembunuhan ini,” ucapnya,
Sebelumnya, Idaroyani ditemukan sempoyongan dengan luka tusuk di teras rumahnya, Jl Mangamudi, tepatnya di tanah kapling, Kecamatan Bara, Kota Palopo.

Saat itu, tetangganya langsung membawa korban ke rumah sakit namun karena luka yang diderita sangat parah, banyak ditemukan luka tusuk benda tajam di lengan, perut, dan kepala serta tubuh korban lainnya membuat korban meninggal dunia. Peristiwa itu terjadi 27 Mei 2019 lalu. (him)

Click to comment

Most Popular

To Top