Utama

Kembali, Wali Kota Isyaratkan Mutasi Pejabat

PALOPO — Dalam waktu dekat, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir berencana akan melakukan mutasi pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo.

Dikatakan Wali Kota HM Judas saat di ruang rapat kantor Wali Kota lantai 3, Selasa, kemarin, kalau ia pastikan akan melakukan mutasi.
“Mutasi ini gampang-gampang susah, susahnya adalah bagaimana kita melihat dan mendudukan seorang ASN dalam jabatan tertentu yang bisa berbuat kebaikan untuk Palopo dan masyarakat,” kata mantan anggota DPRD Kabupaten Luwu di ruang rapat kerjanya, Selasa (11/06/2019).

Menurut Judas Amir, rencana mutasi tersebut merupakan hal yang biasa dalam lingkup pemerintahan. Bertujuan melakukan penyegaran dan evaluasi kinerja seluruh pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Pekan ini pun kata dia, seluruh pejabat eselon II, III dan IV akan dikumpul.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan evaluasi, setelah itu barulah kita memikirkan penempatan posisi ASN,” kata dia.
Saat ini di lingkup pemerintahan Kota Palopo, sejumlah jabatan eselon II setingkat kepala dinas dirangkap jabatan.

Sebut saja, jabatan kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) dijabat Kepala Inspektorat, Samil Ilyas, terus Kepala Dinas Pendidikan Palopo juga menjabat Kadisdukcapil Air Mangopo, terus Kadis Kebudayaan yang masih dijabat pelaksana tugas, serta sejumlah jabatan di eselon III dan IV.(idr)



Click to comment

Most Popular

To Top