Kriminal

BNN Ciduk Janda Cantik, Sita 47 Gram Sabu

ilustrasi

*Bersama Empat Pria, dan Satu Wanita Lainnya

PALOPO –– Dari 6 terduga berhasil ditangkap, Rabu 12 Juniu 2019 kemarin oleh petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo. Empat diantaranya pria, dua perempuan salah satunya sudah berstatus janda muda yang cantik.

Selain melakukan penangkapan, BNN juga mengumpulkan Barang Bukti (BB) seberat 47 gram.
Hanya saja Kepala BNN Kota Palopo, AKBP Ismail Husain saat dikonfirmasi Palopo Pos, Kamis 13 Juni kemarin, di kantornya hanya membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap empat pria dan dua perempuan.

“Benar, ada penangkapan 6 orang dan sekitar 47 gram sabu. Tapi untuk saat ini kami belum bisa publikasikan ke media karena kasus ini masih tahap penyelidikan dan pengembangan. Kami mohon maaf,” kata Ismail.

Terkait BB seberat 47 gram tersebut, Ismail menambahkan itu hanya kisaran saja karena belum dapat dipastikan angka berat sebenarnya. “Karena timbangan kamiu juga berbeda-beda, namun sekitaran mungkin sudah segitu,” ucapnya.

Adapun terkait waktu dan tempat penangkapan, Ismail juga masih enggan menyebutkan dan meminta kepada media untuk bersabar sembari menunggu proses penyidikan terhadap terduga pelaku sabu ini selama 3×24 jam. “Sabar dulu dek, ini juga masih dalam tahap pengembangan, biasanya itu memakan waktu selama 3×24 jam dan sekarang baru hari kedua setelah penangkapan,” tutupnya.

Informasi menyebutkan bahwa janda cantik dengan dua anak berinisial RS, warga Kelurahan Mancani, Kecamatan Telluwanua, Kota Palopo. Adapun lelaki berinisial LL merupakan sopir angkot rute Palopo-Morowali. LL sendiri merupakan warga Kelurahan Temmalebba, Kecamatan Bara, Kota Palopo. Empat terduga lainnya sejauh ini belum diketahui karena pihak BBN masih tertutup dengan media. (ali/him)

Click to comment

Most Popular

To Top