Luwu Utara

Husler Didoakan ‘Oppo’

*Peserta Sosialisasi Kompak Bilang Amin…

MALILI –– Para peserta sosialisasi peran Aparat Penegak Hukum (APH) dan Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) terdengar kompak mengucapkan kata Amin di gedung wanita Simpurusiang, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Selasa 18 Juni 2019.

Kata Amin yang diucapkan oleh ratusan perserta sosialisasi tersebut setelah Asisten Pengawas (Aswas) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Selatan dan Barat (Sulselbar) Wito SH. M. HUM meminta agar mendoakan Thorig Husler menjadi Bupati kedua kalinya atau oppo.

“Bupati sudah berapa kali, satu kali atau dua kali. Baru satu kali Yaa, ini bukan promosi karena saya tidak punya kepentingan, biarkan Bupati dua kali menjabat. Kita doakan, kasi masukan, supaya bagus,” ungkap Wito yang jadi Pemateri di kegiatan Sosialisasi peran APIP dan APH yang mengangkat Tema terwujudnya wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Entah kenapa, Aswas tiba – tiba menyampaikan pernyataan itu. Namun dihadapan perserta, Aswas mengaku telah berkunjung ke empat kalinya di daerah yang dijuluki Bumi Batara Guru ini. Ia melihat dengan nyata perkembangan pembangunan.

“Saya sudah empat kali ke Luwu Timur dan melihat kondisi perkembangan pembangunan meningkat dan daerahnya pun sejuk. Luwu Timur ini berbeda dengan daerah lain,” ungkap Wito.

Sosialisasi ini dihadiri, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, Kajari Luwu Timur, Yohannes Agus Avilla, Pengadilan Negeri Malili, Polres Luwu Timur, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Camat dan Para Kepala Desa. (krm/him)

Click to comment

Most Popular

To Top