Utama

Janda ‘Bohai’ Asal Mancani Ditangkap Edarkan Sabu

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

* Ancamannya Pidana Seumur Hidup

PALOPO — Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo mengungkap jaringan sabu janda cantik. Tiga dari enam terduga dinyatakan sebagai tersangka yang ditampilkan dengan badan terbalik dan menggunakan penutup wajah berwarna hitam dalam press release di aula BNN Kota Palopo, Selasa 18 Juni 2019.

Press release yang dibuka oleh pelaksana harian BNN Kota Palopo, Jufri Mustafa SE MM meminta kepada Kasi Pemberantasan, AKP Antonius M untuk memaparkan kronologi kejadian penangkapan dan barang bukti yangt ditemukan pada ketiga tersangka.

Dalam pemaparannya, AKP Antonius menyebutkan, terlebih dahulu pihaknya menangkap lelaki berinisial M.AJ alias U, 43 tahun, di Jl. KH. Ahmad Kasim lorong Dermawan Kota Palopo setelah bertransaksi dengan lelaki berinisial Sandi (34), di pelataran terminal Dangerakko Palopo, 11 Juni 2019 sekira pukul 19.00 Wita. “Tersangka M.AJ alias Unyil ini merupakan residivis sabu yang sebelumnya telah divonis selama 2 tahun 8 bulan dan masih dalam tahap asimilasi selama 1 tahun lagi,” kata Antonius.

Sementara untuk tersangka, lanjut Antonius, ia diamankan di pelataran terminal Dangerakko Palopo setelah menjual sabu kepada M. AJ alias Unyil seberat 0,1568 gram seharga Rp300 ribu. “Sebelumnya tersangka Sandi juga telah menjual sabu seharga Rp200 ribu kepada tersangka M. AJ alias U pada tanggal 7 Juni 2019 dengan barang bukti 1 unit HP Samsung warna hitam lengkap dengan kartunya,” sebutnya.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse



Click to comment
To Top