Politik

Bappilu Hanura Apresiasi Duet MTH-AWH

Thorig Husler dan Andi Wahir Halid

MALILI– Bappilu Partai Hanura Lutim mengapresiasi duet Moh. Thorig Husler dan Andi Wahir Halid (MTH-AWH). Kedunya merupakan kader terbaik Partai Golkar di Sulsel yang layak ditandemkan pada Pilkada Lutim 2020 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Bappilu Hanura Lutim, Sutesman melalui WhatsApp, Kamis, 11 Juli 2019 kemarin.

Menurutnya, wacana Golkar mengusung paket MTH-AWH, patut ditanggapi secara positif jika berlanjut pada Pilkada 2020. ”Patut kita perhitungkan. Saya sangat berkeyakinan, ini merupakan paket dahsat,” jelasnya.

Sutesman juga mengungkapkan tentang kejadian saat periode pertama Bupati Andi Hatta Marakarma dengan Saldy Mansyur. Yang mana, keduanya perpaduan paket yang sama-sama kader Golkar. Andi Hatta kader Golkar di daerah Lutim, dan Saldy kader Golkar di Provinsi Sulsel.

Partai Golkar sebagai partai yang sangat dewasa, selalu sukses dalam merumuskan paket serta memainkan strateginya menghadapi pertarungan Pilkada di Lutim. Terbukti, sampai hari ini, Golkar selalu menjadi partai pemenang.

Dan Husler yang saat menjabat sebagai Bupati Lutim, tidak diragukan lagi popularitas dan elektabilitasnnya. Sampai hari ini meningkat terus. Ketika Waris Halid yang mendampinginya, Sutesman optimis terhadap paket ini.

”Paket ini akan terus menjadi lebih baik surveinya. Sebab saya tahu persis bahwa kader Hanura di Luwu Raya, apalgi di Lutim, cukup banyak loyalis AWH. Mau tidak mau, ketika paket ini berlanjut, secara otomatis pasti ikut membantu. Mengingat kepribadian baik AWH saat menjadi petinggi Hanura Silsel,” tandas Sutesman. (ikhwan ibrahim)

Click to comment

Most Popular

To Top