Ekonomi

Warkop Bintang Padukan Kopi Robusta dan Arabika

PALOPO-– Setiap warung kopi memberikan cita rasa tersendiri bagi penikmatnya. Tak terkecuali, Warkop Bintang, Jl. Salak, Palopo, digemari karena kopi susu-nya yang nikmat. Terbuat dari perpaduan biji kopi Robusta dan Arabika.

“Pahit dan manisnya seimbang, enaklah,” kata Pai, salah seorang pengunjung yang kerap ngopi di Warkop Bintang, Rabu, 10 Juli 2019.
Pai yang kerap mampir di warkop tersebut bersama rekannya, suka ngopi di sini karena proses pembuatan kopi terbilang modern. Menggunakan mesin espresso untuk secangkir kopi susu dan americano. Kopi susu menjadi menu yang paling diminati.

Warkop ini dikemas senyaman mungkin. Tempatnya yang luas membuat pengunjung betah ngobrol berlama lama. Mulai dari aktivis kalangan profesi kerap mampir di warkop tersebut bertukar cerita. Terlebih waktu yang digunakan untuk memberikan ruang bagi penikmat kopi cukup lama yakni jam 7 pagi hingga jam 12 malam.

Dengan harga yang ditawarkan mulai Rp10 ribuan untuk secangkir kopi susu dan Rp15 ribuan untuk ice kopi serta cappucino. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top