Kriminal

11 Tahun Berlalu, Kasus Pembunuhan Herlin Terungkap

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

*Kasat Reskrim: Keberadaan Pelaku Masih Dilacak

PALOPO — Kasus pembunuhan Idaroyani dan Olivia Septiani Liong telah terungkap dalam waktu yang tidak begitu lama. Kini giliran kasus pembunuhan Herlin (29), karyawati Adira Finance Kota Palopo yang terjadi tahun 2008 silam dinyatakan terungkap. Hanya saja, keberadaan pelaku utama pembunuhan gadis cantik itu belum diketahaui, polisi masih bekerja melacak jejaknya.

“Benar, kasus pembunuhan Herlin sudah terungkap. Identitas pelaku sudah diketahui tapi belum bisa dipublikasikan karena internal penyelelidikan kepolisian. Kita masih bekerja. Pelaku sudah tidak di Palopo dan sudah lama meninggalkan Kota Palopo,” ungkap Kasat Reskrim Polres Palopo AKP Ardy Yusuf, Senin 29 Juliu 2019 kemarin.

Kendati pelaku belum ditangkap, namun rasa optimistis anggota Reskrim Polres Palopo terus terpancar. Apalagi, khususnya keluarga korban dan teman-teman korban tentunya sangat menginginkan polisi secepatnya bisa mengungkap siapa pelaku dan apa motif dibalik kasus pembunuhan yang terjadi 11 tahun silam.
”Kami tetap semangat, perkembangan kasus ini sudah menuai titik terang. Tinggal melacak keberadaan pelaku. Kalau sebelum banyak saksi yang sudah diperiksa. Dari sekian saksi polisi telah menerima beberapa masukan dan ada kami tampung, serta apapun informasi dari masyarakat kita juga dalami,” tegas Kasat Reskrim.
Seperti diketahui, Herlin dibunuh di rumahnya.Jl. Libukang, Kompleks BTN Nyiur Permai. Saksi yang telah diperiksa Polres diantaranya Sulfiani (sepupu satu kali korban) yang pertama kali menemukan korban tergeletak bersimbah darah dalam kamar.

Prev1 of 2
Use your ← → (arrow) keys to browse

Click to comment

Most Popular

To Top