Kriminal

Suami Tewas Ditabrak Pengendara Mabuk

WOTU — Sebuah motor yang dikendarai pasangan suami istri (pasutri) Hasrul dan Mita mengalami kecelakaan lalulintas Minggu 11 Agustus 2019 lalu, sekitar pukul 21.00 wita di poros Dusun Sumbernyiur, Desa Lampenai, Kecamatan Wotu, Luwu Timur.

Akibat kecelakaan itu, Hasrul meninggal dunia sedangkan istrinya luka serius. Kedua pasutri itu merupakan warga Dusun Sumbernyiur Desa Lampenai, Kecamatan Wotu. Mereka berboncengan mengendarai sepeda motor Jupiter Z.

Informasi menyebutkan pasutri tersebut ditabrak pengendara motor yang diketahui bernama Sabil, warga Dusun Sumali, Desa Rinjani, Kecamatan Wotu. Saat itu, Sabil yang juga mengendarai motor Jupiter Z dalam keadaan dikuasai minuman keras.

Warga yang melihat kejadian itu menyebutkan, jika ketiganya sudah terkapar di atas aspal. Warga pun berusaha menolong dan langsung melarikan korban ke RSUD I Lgaligo Wotu.

Namun nahas nyawa Hasrul tidak dapat tertolong akibat luka parah di bagian kepala, dada, dan patah di bagian kaki. Sementara Mita istrinya masih dalam keadaan kritis yang juga mengalami luka serius, dan masih dalam penanganan intensif oleh pihak medis di RSUD Ilagaligo.

Begitu juga Sabil kini masih dirawat di RSUD I Lagaligo. Tabrakan itu terjadi saat motor berlawanan arah yang dikendarai Sabil, laju dan oleng sehingga menabrak motor yang dikendarai Hasrul.

“Sangat laju memang ini motor dari arah barat, kalau motornya Hasrul hanya pelan karena boncengan dengan istrinya. Pas saya dengar bunyi tabrakan, kami semua keluar dan berusaha menolong dan membawanya ke rumah sakit,” ungkap Farma, warga setempat, seraya menambahkan tidak lama setelah kejadian kasus kecelakaan maut ini ditangani Sat Lantas Polres Luwu Timur (akm/him)



Click to comment

Most Popular

To Top