Luwu Utara

Andi Abdul Rahim Tegaskan Maju

*Calon Bupati Luwu Utara

MASAMBA — Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luwu Utara, Andi Abdul Rahim tegaskan kembali maju sebagai calon bupati. Setelah sebelumnya pernah maju berpasangan dengan Arifin Djunaidi lima tahun lalu.

Eks legislator PKS ini kembali maju karena dipengaruhi oleh dorongan masyarakat dan keluarga yang begitu kuat untuk kembali membangun kota kelahirannya di Luwu Utara.

Penganggung jawab sementara Tim Pemenangan Andi Abdul Rahim, Bustani Toto mengatakan, sosialisasi saat ini masih di lingkup keluarga dan kerabat serta tim yang dulu bersama di Pilkada 2015 dan Pileg 2019.
”Belum ada alat peraga yang disebar, akan tetapi kita sudah mulai munculkan sebagai informasi awal ke keluarga dan masyarakat Lutra,” ungkap Bustani Toto.

Komunikasi politik lintas partai juga sementara berjalan di antaranya Partai PKS (2 kursi), PKB (2 kursi), PDIP (2), Gerindra (3 kursi), PPP (1kursi), Demokrat (2 kursi), PAN (4 kursi) dan Nasdem (4 Kursi).

Terkait dengan calon wakil sementara masih dinamis. ”Kita masih menuggu hasil yang sesuai dengan hasil survey, karena ke depannya pasti dapat bersinergi dalam pemerintahan,” sebutnya.(jun/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top