Luwu Timur

Bupati: Saya Berharap Korda PWI Lutim Segera Dikukuhkan

MALILI — Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, mensupport kehadiran Korda PWI Luwu Timur di bawah naungan PWI Luwu Raya, Tana Toraja, dan Toraja yang dipimpin Aryanto, SH.

Tak hanya itu, Bupati Thorig Husler, mendukung sepenuhnya rencana pengukuhan pengurus Korda Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Luwu Timur yang rencana akan digelar pada 24 Agustus 2019, mendatang di Malili.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Thorig Husler, saat menerima rombongan panitia pengukuhan pengurus Korda PWI Luwu Timur, di rumah jabatan Bupati Luwu Timur, Senin 12 Agustus 2019. Rombongan dipimpin langsung oleh pengurus PWI Luwu Raya, Tana Toraja, dan Toraja Utara, Anto Albadru, juga ketua Korda PWI Lutim. Ia didampingi sejumlah panitia, sekretaris, dan bendahara panitia.

Kedatangan rombongan panitia pengurus PWI Lutim ini adalah dalam rangka silaturahmi dengan bupati sekaligus penyampaian secara resmi kepada orang nomor satu di Bumi Batara Guru itu terkait rencana pengukuhan yang akan dilaksanakan.

”Selaku pemerintah daerah, saya sangat berterima kasih atas kunjungan ini, dan tentunya juga saya mengharapkan sinergitas antara pers dan pemerintah daerah tetap terjaga dalam mengawal program pembangunan yang ada di Lutim, utamaya dalam penyajian informasi yang akurat dan berimbang,” ujar Bupati Thorig Husler.

Kata bupati, semoga kehadiran pengurus PWI di Lutim ini, dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Luwu Timur ke depan. ”Saya berharap pengukuhan PWI Korda Lutim ini segera dilaksanakan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Korda Luwu Timur, Anto Albadru, yang juga jurnalis media online dan cetak ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Luwu Timur yang sudah bersedia menerima pengurus PWI Lutim untuk bersilaturahmi sekaligus kesediaan Bupati untuk mendukung penuh suksesnya acara tersebut .

”Atas nama pengurus PWI Luwu Raya, kami menyampaikan terima kasih kepada Bupati yang telah menerima pengurus PWI untuk bersilaturahmi sekaligus mensupport dan siap menyukseskan pengukuhan pengurus PWI Lutim ini sebagai bentuk sinergitas antara Pers dan pemerintah, semoga kedepannya kita terus berkolaborasi dalam mengawal pembangunan di Luwu Timur,” terang Albadru.

Terkait nama-nama wartawan yang akan bergabung dalam organisasi PWI Korda Luwu Timur, Anto Albadru mengatakan saat ini dalam proses finalisasi dan inventarisasi, dan dalam waktu dekat akan segera dikirim ke PWI Luwu Raya, Tana Toraja, dan Toraja untuk dibuatkan Keputusan. (him)



Click to comment

Most Popular

To Top