Luwu

Anatasya Pembawa Baki Penurunan Bendera HUT RI Ke74 di Luwu

JIKA– Nurpadilah akan bertugas membawa baki dan mengibarkan sang saka merah putih, maka lain lagi siswi anggota Paskibra Luwu yang akan bertugas membawa baki untuk penurunan bendera merag putih pada sore hari tanggal 17 Agustus 2019 Sabtu besok.

Siswi yang mendapat kepercayaan untuk membawa baki penurunan bendera merah putih adalah Anatsya, siswi SMAN 11 Luwu ( SMAN 1 Lamasi).

Kepada Harian Palopo Pos saat gladi bersih Jumat siang (16/8) siswi kelahiran Makassar 25 April 2003 ini juga berharap dapat sukses melaksanakan tugas membawa baki.

“Tugas membawa baki pada penurunan ini sama beratnya dengan rekan saya yang menbawa baki untuk penaikan bendera merah putih. Saya juga memohon doa demi kesuksesan tugas saya, “Kata Anatasya.

Putri bungsu dari pasangan ayahanda Arya Umbara P dan Ibunda Hastuti ini juga tetap optimis mampu menyelesaikan tugasnya secara optimal.

“Saya sangat bersyukur bisa mewakili sekolah dan kampung halaman di Seriti Lamasi Timur menjadi anggota Paskibra tingkat kabupaten Luwu. Namun saya ingin memberikan penampilan terbaik di Paskibra ini. Saya senang selama ini kami diajarkan kekompakan dan kebersamaan. Semoga saya dan teman-teman bosa melaksanakan tugas ini sebaik-baiknya, “Kata alumni SMPN 1 Lamasi yang bercita cita ingin jadi Pramugari dan Polwan ini. (and)



Click to comment

Most Popular

To Top