Ekonomi

Beli Avanza, DP Nol

* Program Kalla Toyota Berlaku Sampai Akhir Tahun

PALOPO-– Kalla Toyota Palopo memamerkan MPV yakni Avanza pada ajang EXPO FKN 2019 yang digelar di sekitar Gedung Saodenrae Convention Centre (SCC) Palopo. Type andalan ini menarik perhatian pengunjung. Terlebih diler tersebut menghadirkan sejumlah promo yang teranyar.

Promo tersebut yakni nol DP alias beli mobil tanpa uang muka yang dikemas dalam program “Ledakan Akhir Tahun”. Dimana Avanza salah satu type yang masuk dalam program tersebut bersama dengan Calya, Agya dan Rush.

“Kita display Avanza di sini. Respon pengunjung cukup bagus dan antusias terhadap program yang ditawarkan,” kata Erwinsyah, di Stand Expo Kalla Toyota, Senin, 9 September 2019.

Khusus untuk program ini, Kalla Toyota bekerja sama dengan Adira Finance untuk memudahkan konsumen memiliki kendaraan. Menariknya, program beli mobil tanpa uang muka ini dibuka hingga akhir tahun ini mendatang pada bulan Desember. Secara teknis, setiap customer yang akan mengikuti program ini hanya membayar angsuran pertama sebesar Rp3 jutaan tanpa uang muka. Dengan program tersebut dinilai memudahkan masyarakat mendapat mobil.

Tidak hanya itu untuk penjualan unit, Kalla Toyota Palopo juga menghadirkan program sales untuk beberapa type seperti Avanza dsengan free voucher belanja Rp5 jutaan, Agya Free Voucher Rp2 juta, Calya Free Asuransi belanja Rp2 juta ditambah lagi untuk Agya dan Yaris Free e-Money 1 juta dan Fortuner serta Innova dengan voucher service Rp1 jutaan. (ald/ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top