Luwu Timur

Kamis, Pementasan I Lagaligo di Wotu

*Rangkaian FKN di Tana Luwu

LUTIM — Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler berharap, melalui FKN ini dapat memberikan pengalaman individual bagi para pewaris untuk menjunjung tinggi nilai adat di masyarakat.

Husler juga mengaku bersyukur Luwu Timur mendapat kehormatan menjadi pusat ramah tamah para Raja dan Sultan se Nusantara dalam rangkaian FKN Tana Luwu di Kecamatan Wotu, pada 12 September 2019. Termasuk pementasan teater I Lagaligo. “Kegiatan menyambut Raja dan Sultan dipusatkan di Wotu. Kami telah siapkan segalanya,” kata Husler, Selasa 10 September 2019 kemarin.

Sebelumnya, pembukaaan oleh Gubernur Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler bersama Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam sebelumnya menghadiri pembukaan Festival Keraton Nusantara (FKN) ke XIII di lapangan Pancasila Kota Palopo, yang dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah.

Selain Bupati dan Wakil Bupati, hadir pula Ketua DPRD Luwu Timur, H. Amran Syam, Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, dr. Ani Nurbani, Kepala OPD dan para Camat. (hms/him)

Click to comment

Most Popular

To Top