Metro

Mahasiswa STIKES MB Berbagi Air ke Peserta FKN

TOMPOTIKKA — Sebagai bentuk dukungan dan turut memeriahkan Festival Keraton Nusantara (FKN) XIII, Mahasiswa Stikes Mega Buana Palopo berbagi air mineral dengan peserta FKN XII, di beberap sudut jalan Kota Palopo, Senin 9 September 2019.

Para mahasiswa tidak hentinya membagikan air mineral kepada peserta FKN dari berbagai penjuru nusantara yang sedang melaksanakan kirab keraton menuju Lapangan Pancasila Palopo.

Ketua STIKES Mega Buana Palopo, Dr Nilawati Uly, Apt, M.Kes mengungkapkan adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh para mahasiswanya merupakan salah satu bneu dari tri dharma perguruna tinggi. Hal ini juga sebagai wujud bagaimana menjadi tuan rumah yang baik. Menampilkan wajah ramah masyarakat Palopo, berbagi dengan peserta FKN.

“Meskipun bukan panitia, tapi mahasiswa kita berusaha membantu panitia, memberikan pelayanan terbaik kepada peserta FKN,” sebutnya. Sementara itu, mantan Komisioner KPU Palopo, Sawal Nurdin, tertanggal 11 September 2019 kemarin, pada dinding akun facebooknya menuliskan,
di salah satu sudut Kota Palopo adik-adik mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta.

Yakni Stikes Mega Buana ikut berpartisipasi aktif dengan sukarela dan iklas membagikan air mineral kepada peserta kirab FKN. Mereka ini, kata dia, tanpa komando,” Saya yakin pihak panitia tidak meminta dan memohon kepada adik-adik masiswa untuk berbaris di tengah terik matahari, ini adalah panggilan jiwa dan bentuk solidaritas sesama Bija To Luwu tak ingin dirinya dan daerah menjadi buah bibir cerita yang tak mengenakan telinga,” sebutnya.(ich/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top