Luwu Utara

A2R Terpilih Pimpin Pemuda Pancasila Lutra

MASAMBA : Setelah melalui sejumlah tahapan Musyawarah Cabang (Muscab) III Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Luwu Utara, Andi Abdul Rahim yang akrab disapa A2R terpilih menahkodai organisasi tersebut lima tahun ke depan hingga tahun 2023.

A2R terpilih secara aklamasi setelah mayoritas Pimpinan Anak Cabang (PAC) memilih Arah dalam pleno pemilihan Ketua MPC (11 PAC).

Muscab yang berlangsung dinamis pada Sabtu (14/9) pagi hingga sore di Hotel Remaja Kota Masamba tersebut juga dihadiri sejumlah fungsionaris MPW PP Sulsel, dipimpin Sekretaris Wilayah Dg. Sibali.

Sementara itu, ketua karateker dimisioner MPC Lutra, Akhmad Syarifuddin Daud alias Ome yang juga Ketua aktif MPC PP Kota Palopo menyampaikan selamat kepada A2R sesaat setelah terpilih.

“Selamat kepada Bung A2R. Semoga ke depan bisa membawa PP Lutra lebih maju dan dapat menjadi agen penjaga nilai luhur Pancasila di Luwu Utara,” sebut Ome.

A2R sendiri menyampaikan komitmennya untuk mengembangkan organisasi PP di Luwu Utara.

“Mohon dukungan dan suport dari berbagai pihak, kami akan kibarkan panji-panji ideologi Pancasila di Luwu Utara. Sejumlah program strategis juga akan kami laksanakan di kepengurusan kami,” kunci ketua Apindo Lutra ini. (rls)

Click to comment

Most Popular

To Top