Luwu Timur

Heboh! Polisi Tembak Kepala Warga

ilustrasi

*Keluarga Histeris Lihat Jenazah Abdi

MANGKUTANA — Entah sengaja atau tidak, yang pasti oknum polisi yang satu ini sudah melepaskan sebutir peluru hingga bersarang di kepala Abdi (21), warga Desa Wonorejo, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur.

Akibat insiden itu, Ardi menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sawerigading, Sabtu 21 September 2019 malam lalu.
Pria tersebut meregang nyawa setelah mendapat timah panas dari seorang anggota Polsek Mangkutana, Brigpol SM. Proyektil itu bersarang di wajah korban tepat di bagian bawah mata korban.

Dari informasi yang dihimpun, saat itu korban dan rekan-rekannya sempat terlibat perkelahian. Melihat kejadian tersebut, SM berusaha untuk melerai. Namun korban dan temannya tidak mengindahkan hal tersebut. SM bermaksud mengeluarkan tembakan peringatan untuk melerai keduanya, tapi naas tembakan sang polisi itu malah mengenai wajah Abdi.

Korban sempat mendapatkan perawatan di RSUD Lagaligo Luwu Timur, kemudian dirujuk ke RSUD Sawerigading Palopo, untuk mendapatkan perawatan intensif.
Brigpol SM diketahui merupakan anggota polisi yang bertugas di Polsek Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur.

Hingga berita diturunkan, Palopo Pos belum mendapat keterangan resmi dari Kapolsek Mangkutana maupun Polres Luwu Timur. Disisi lain, kerabat dan keluarga korban histeris dan bersedih saat melihat dari dekat jenazah korban yang tiba di rumah duka untuk selanjutkan akan dimakamkan. (akm/him)



Click to comment

Most Popular

To Top