Metro

Jamaah Rayyan Menara Travel Bertolak ke Mekkah

MEKKAH — Rombongan umroh Rayyan Menara Travel kini bertolak ke tanah suci Mekkah. Di Mekkah para jamaah disuguhkan hotel berbintang yakni Azka Safa.

“Kita sudah bertolak dari Madinah saat ini, saat ini berada di mekkah dan melanjutkan program program yang sudah ditentukan. Kita dipandu oleh guide berpengalaman,” kata Aziz Naim, panitia jamaah Rayyan Menara Travel melalui pesan singkat kepada Palopo Pos, Selasa 8 Oktober 2019.

Sebelumnya saat di Madinah, H Aziz mengungkapkan para jamaah salat berjamah di Masjid Nabawi, berziarah di Raodah Makam Rasulullah, Makam Baqi, Masjid Quba, Masjid Kiblatain, Jabal Uhud, dan Jabal Magnet dan diakhiri di Masjid Bir Ali untuk Miqat.

Rayyan Menara Travel ini memberangkatkan sebanyak 131 jamaah periode ini menuju tanah suci Makkah Al-Mukarromah untuk melaksanakan ibadah Umrah. Para jamaah yang sebagian besar asal Kota Palopo ini berangkat pada 30 September 2019 lalu dan akan berlangsung selama 13 hari perjalanan. Pemberangkatan kali ini para jamaah akan berada di Madinah selama lima hari dan di Makkah selama enam hari.

Rayyan Menara Travel menjanjikan pelayanan terbaik kepada jamaah sekitan dengan umroh yang dilaksanakan.
”Untuk ibadah umrah, kami terus berupaya memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada para jamaah. Hotel berbintang menjadi tempat para jamaah menginap baik di Madinah maupun di Makkah. Kami juga menggunakan maskapai penerbangan yang langsung dari Makassar ke Madinah,” tuturnya.(ald/rhm)

Click to comment

Most Popular

To Top