Toraja

Sindra: Saya Ikut Merasakan

*Warga Toraja Korban Kerusuhan Wamena

RANTEPAO–Bakal Calon (Balon) Bupati Toraja Utara (Torut), Sindra Maraya Bangri (SMB), mendatangi tempat para pengungsi dari Wamena yang berada di Tongkonan Jayapura.

SMB datang saat terjadi kerusuhan di Wamena beberapa waktu yang lalu.
Putra pemilik Cendrawasih Pos, tersebut mendatangi tempat pengungsi di Tongkonan Jayapura, guna turut merasakan apa yang mereka rasakan. Sebagai sesama warga Toraja diperantauan khusunya di Papua, ikut prihatin atas kejadian tersebut.

Sindra melalui sambungan WhatsAppnya kepada Palopo Pos, Selasa, 9 Oktober 2019 mengatakan dia hadir sebagai bentuk ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudaranya yang mengungsi dari Wamena, yang saat ini berada di Tongkonan-Jayapura.

“Kami hadir disini untuk memberikan pesan kepada saudara-saudara kita ini supaya tetep kuat, semangat dan tegar dalam menghadapi situasi ini karena yakin dan percaya badai pasti akan berlalu,” terang SMB.

Lanjut Sindra juga mengatakan, sebagai warga SANGTORAYAN dimanapun daerah yang didatangi merantau baik susah ataupun senang akan dihadapi bersama-sama sebagai warga Toraja.

(Umba-umba padang ta olai, maparri masussa ta rampoi, tang ta po ma manda penawa,yamo passanan tengko ta umpasundun rongkok ta).

“Sebagai warga SANGTORAYAN wajib kita bersama-sama dan turut merasakan apa yang warga Toraya rasakan saat ini,” imbuhnya.(alb/ded)

Click to comment

Most Popular

To Top