Luwu Timur

Tokoh Sorowako Nilai AWH Layak

H Abutar Ranggo SE bersama Muhammad Thorig Husler.

* Maju di Pilkada Lutim Paket MTH

SOROWAKO— Tokoh lokal Sorowako, H Abutar Ranggo menilai Andi Waris Halid (AWH) layak maju di Pilkada Lutim 2020. Dengan catatan, berpasangan Muhammad Thorig Husler (MTH). Paket ini diyakini mampu meningkatkan perekonomian daerah lebih meningkat lagi.

Hal itu diungkapkan H Abutar Ranggo kepada Palopo Pos melalui pesan singkat, Rabu, 10 Oktober 2019. Menurutnya, MTH memiliki pengalaman menjalankan roda pemerintahan dan menjaga stabilitas daerah. Sementara AWH punya pengalaman di dunia usaha dan Lutim butuh pemimpin yang memiliki visi perekonomian.

”Jika kedua paket menakhodahi Lutim, ekonomi akan lebih maju, sehingga terbuka lapangan kerja sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Lutim. Makanya, kami kami ada beberapa kontraktor lokal Sorowako sangat mengharapkan perpaduan antara MTH-AWH dpt berpaket demi Lutim serta masyarakat yang kami cintai,” terang Abutar, pengusaha lokal Sorowako dan juga mitra kerja PT Vale.

Terkait wacana majunya AWH di Pilwalkot Makassar, Abutar berpendapat, justru semakin terukur kompetensinya. Sebab nama AWH saat ini sedang santer jadi perbincangan juga di Pilkada Lutim. ”Munculnya baliho AWH di beberapa titik Makassar, bagi kami sebagai sahabat tentu lebih menambah spirit untuk tetap melakukan penggalangan dukungan terhadap AWH,” terangnya.

Sebab, lanjut dia, ini suatu kebanggaan yang sekaligus menjadi tolak ukur bahwa AWH layak jual dimana saja karena jam terbangnnya yang cukup bagus dalam bermasyarakat. Serta pengetahuan dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian tidak diragukan.

”Sebab beliau selain politisi yang punnya jam terbang tinggi, juga adalah basic pengusaha,” tandasnya. (ikh)

Click to comment

Most Popular

To Top