Utama

Indah tak Gentar Head to Head

Petahana Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani tak gentar dengan adanya skenario dari rivalnya nanti di Pilkada Luwu Utara.
Dalam bahasa daerah “Umba-umba” yang artinya mana-mana, Indah mengisyaratkan tak gentar menghadapi figur lain di pilkada serentak 2020.

“Nanti dilihat, umba-umba (mana-mana),” kata Indah singkat ketika dihubungi Palopo Pos, Rabu 9 Oktober 2019, kemarin melalui pesan WhatApp-nya.

Sebelumnya saat mengembalikan formulir balon bupati di PAN Lutra, Selasa 8 Oktober 2019, Indah irit bicara terkait seruan dari rivalnya jelang pilkada Lutra 2020.

Indah ogah berkomentar banyak soal skenario Muh Thahar Rum terkait wacana head to head. Indah mengatakan bahwa tidak etis mengomentari keinginan orang lain.

“Tidak etis mengomentari keinginan orang lain,” kata Indah singkat saat mengembalikan formulir sebagai balon bupati dari PAN, Selasa 8 Oktober 2019, di Warkop Daeng Aziz, Kelurahan Kappuna, Masamba.
Indah yakin dirinya akan diusung banyak partai nantinya di Pilkada Lutra. Seperti dari PAN.

Indah mengungkapkan terima kasih telah diberi ruang oleh PAN untuk mendaftar sebagai balon bupati dari PAN.
Menurut Indah, Partai PAN merupakan salah satu partai yang lahir pada masa reformasi, karena itu ia percaya Partai PAN akan rasional dalam memutuskan siapa yang terbaik sebagai calon bupati ke depan.

“Saya berharap ke depan kita bersama sama di Pilkada 2020, mendatang,” terang Indah.(jun/idr)



Click to comment

Most Popular

To Top