Luwu Utara

Ickbal Calon Tunggal Ketum HIPMI

MASAMBA-– Ickbal Nur Rachman, SE mendaftar sebagai Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda ( Hipmi) Luwu Utara Periode 2019-2022.

Ickbal, saat mendaftar didampingi Rijal, diterima Sekretaris Panitia Pencalonan Ketua HIPMI, Abi dan Ketua HIPMI Lutra Muhammad, Ichsan Syair Lussa dan Sekretaris HIPMI, Ahamd Muctar, Rabu 16 Oktober 2019 di Sekretariat HIPMI, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Bone Tua, Masamba.

Menurut Ichsan sapaan akrab Ketua HIPMI Lutra, bahwa Hingga batas akhir pendaftaran Calon Ketua HIPMI, hanya Ickbal yang mendaftar sebagai Calon Ketua HiPMI.

“Artinya Ickbal Calon Tunggal,” kata ketua HIPMI Lutra, Ichsan.

Masih kata Ichsan, setelah pendafatran dintutup, Rabu 16 Oktober 2019, selanjutnya akan berkonsultasi ke HIPMI Sulsel, untuk Penentuan kapan waktu yang tepat di lakukannya Musda HIPMI Lutra.
“Jadi kami akan berkoordinasi dengan HIPMI Sulsel, kapan jadwal yang tepat,” kata Ichsan.

Sementara itu, Ickbal, yang juga pengusaha warung makan, ini mengatakar bahwa keinginan untuk maju sebagai Calon Ketua HIPMI, semata mata untuk pengabdian, lewat HIPMI nantinya.

“Kita bisa berkarya dan berinovasi dalam menciptakan Pengusaha Muda di Luwu Utara yang mandiri dan profesional.

Karena itu, saya mengucapkan terima kasih telah diberikan ruang kepada kami untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar HIPMI,” pungkasnya. (jun/ded)



Click to comment

Most Popular

To Top