Metro

Pelantikan Pimpinan DPRD Dilaksanakan Pekan Depan

TOMPOTIKKA-Jika tak ada aral melintang, pimpinan definitif DPRD Palopo dapat dilaksanakan pekan depan. Bahkan, hasil penetapan pimpinan definitif DPRD Palopo ini sudah di tangan Gubernur Sulsel untuk selanjutnya menunggu surat keputusan (SK) atas calon pimpinan definitif DPRD Palopo.

Ketua sementara DPRD Palopo, Baharman Supri menargetkan pelaksanaan pimpinan definitif DPRD Palopo sedapat mungkin bisa dilaksanakan. Oleh karena itu pihaknya akan segera melaksanakan rapat dalam rangka pelaksanaan agenda tersebut. “Kita rencanakan Senin pekan depan rapat membahas itu. Selanjutnya, kita sudah bisa laksanakan geladi untuk persiapan pelantikannya,” katanya, di ruang kerjanya, Kamis siang kemarin.

Lebih lanjut, Baharman mengaku sudah tidak ada masalah dalam agenda pelantikan tersebut. Masing-masing parpol yang mendapat jatah unsur pimpinan DPRD Palopo sudah menetapkan dan mengusulkan masing-masing kadernya. Seperti Nurhaeni (Golkar), Abdul Salam (Nasdem) dan Irvan (Demokrat), adalah nama-nama yang dipastikan akan dilantik sebagai pimpinan definitif DPRD Palopo periode 2019-2024.

“Kemungkinan tatib dan alkep DPRD juga sudah bisa kita tetapkan pada sidang paripurna ini nantinya, karena itu merupakan tugas pimpinan sementara. Kita berharap agar anggota DPRD ini sudah bisa bekerja,” katanya. (rul)



Click to comment

Most Popular

To Top