Utama

Sumarni, Nasabah Unit Padang Sappa Raih Mobil

* Di Undian Simpedes BRI Cabang Palopo

PALOPO –– Nasabah BRI Unit Padang Sappa atas nama Sumarni berhak atas satu unit hadiah grand prize mobil Honda Mobilio. Itu setelah nomor undiannya disebut pada gelaran Undian Simpedes yang berlangsung di Batusitanduk, Walmas, Jumat 18 Oktober 2019.

Pengundian yang dilakukan secara terbuka ini oleh Pinca BRI Palopo, Doddi Sumahardi bersama sejumlah tamu dan undangan. Dengan jumlah kupon undian sebanyak 34.728.430 dari nasabah di 13 unit, 2 kantor cabang pembantu dan Kantor Cabang Palopo, Nama Sumarni tersebut disebutkan dan berhak atas hadiah grand prize tersebut. Ini adalah undian Simpedes periode 1 pada 1 Maret 2019 sampai dengan 31 Agustus 2019 se- Kanca Palopo.

“Jumlah kupon yang kita undi untuk periode ini sebanyak 34.728.430 dengan jumlah hadiah 96 buah yang terdiri dari hadiah elektronik, motor dan hadiah utama berupa mobil,” kata Doddi. Untuk periode berikutnya ia bahkan telah menyiapkan 1 unit Suzuki Ertiga yang akan diperebutkan oleh nasabah.

Doddi menyebutkan Britama merupakan salah satu produk tabungan populer di BRI yang konsisten menghadirkan undian setiap 6 bulan. Tentunya untuk mengajak masyarakat gemar menabung di BRI. ‘Semakin banyak simpanan tabungan maka semakin berkesempatan bagi nasabah untuk mendapatkan kupon dan semakin banyak juga hadiahnya,” ujarnya.

Pengundian ini diikuti secara otomtais oleh nasabah Simpedes. Dimana setiap kelipatan Rp100 ribu berhak mendapatkan 1 kupon undian. Prosesnya seperti pelaksanaan undian periode periode sebelumnya semua mendapatkan kesempatan dan pekluang yang sama. Pasalnya dilakukan secara terbuka dihadapan para nasabah nantinya di lapangan Batusitanduk. Semakin besar tabungan maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan hadiah.

Sementara itu, Bupati Luwu yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Yermia Maya memberikan apresiasi terhadap BRI yang sampai ini konsisten membangun masyarakat melalui program program pemerintah seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR). “Dengan KUR yang disalurkan oleh BRI memberikan dampak positif terhadap geliat usaha rakyat, atas hal itu kami mengapresiasi,” katanya.

BRI kata Yermia, sebagai mitra pemerintah sangat berperan dalam pembangunan di kabupaten Luwu. Termasuk di Walenrang lamasi tempat berlangsungnya kegiatan ini. “Harapan kita BRI ini tetap eksis dalam membangun perekonomian masyarakat melalui program program yang dimilikinya termasuk mengajak masyarakat untuk gemar menabung,” tandasnya. (ald/idr)



Click to comment

Most Popular

To Top