Ekonomi

Pengadilan Agama Langganan Listrik Premium

* Raditya: PA Pertama di Sulsel, Sultra, dan Sulbar

PALOPO— Kantor Pengadilan Agama (PA) Palopo resmi berlangganan layanan listrik premium PT Perusahaan Listrik Negara (PLN). Itu ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (PJBTL), Selasa, 29 Oktober 2019. Sebelumnya merupakan pelanggan PLN dengan daya 23 kVA.

Penandatanganan dan penyalaan berlangsung di Kantor PA Palopo, Jl. Andi Djemma, oleh Manajer PLN Unit Pelaksana (UP3) Palopo, Raditya Hari Nugraha dan Kepala Pengadilan Agama Palopo, Azimar Rusydi SAG MH. Disaksikan masing-masing jajaran PLN dan PA.

”Dengan ditandatanganinya PJBTL layanan premium tersebut, PA Palopo menjadi Pengadilan Agama pertama di Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat yang mendapatkan Layanan Premium dari PLN, yaitu layanan tanpa padam dari PLN,” kata Raditya kepada Palopo Pos, usai penandatanganan PJBTL.

Selain menjadi pelanggan premium, Pengadilan Agama Palopo juga memanfaatkan diskon tambah daya 50% dari PLN dengan bermohon tambah daya menjadi 33 kVA sehingga saat ini Pengadilan Agama Palopo menjadi pelanggan Premium PLN UP3 Palopo dengan daya 33 kVA.

Harapannya, dengan bertambahnya daya Pengadilan Agama Palopo dan telah menjadi pelanggan premium, Pengadilan Agama dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang selama ini telah berjalan baik sehingga menjadi lebih baik lagi untuk masyarakat Kota Palopo dan sekitarnya. (ikh)



Click to comment

Most Popular

To Top