Olahraga

Irvan Majid Suppor Pendirian Akademi Football

PALOPO-Pendirian akademi football Kota Palopo mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Tidak terkecuali, wakil ketua DPRD Palopo, Irvan Majid.

Dalam peresmian lembaga tersebut, anggota DPRD dari fraksi Demokrat ini turut memberikan sambutan, di kantor football akademi, pelataran stadion Lagaligo Palopo. Bahkan, siap berkontribusi demi kemajuan sepak bola Kota Palopo.

“Kita patut apresiasi. Dengan adanya lembaga ini bisa melahirkan generasi sepak bola ke depan baik di tingkat lokal mauoun regional,” katanya, Jumat, 08 Oktober 2019.

Sebagai wakil rakyat yang gemar terhadap sepak bola, Irvan menyerukan agar lembaga tersebut bisa eksis dan menjalankan perannya dalam melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola ke depan.

“Kita patut bersyukur karena di Kota Palopo sudah ada lembaga yang bisa memberikan pendidikan dan pembinaan dalam dunia sepak bola. Semoga ini menjadi solusi ke depan untuk membuat sepak bola di Kota ini berjaya,” tandas Irvan.

Di acara ini turut hadir beberapa anggota DPRD Palopo lainnya, Kadispora, Nuryadin, serta pengurus KONI, dan pemerhati olahraga lainnya. (rul)



Click to comment

Most Popular

To Top