Ekonomi

MPS Kejar Penjualan Akhir Tahun

PALOPO— Diler suzuki mobil, Megahputra Sejahtera (MPS) Palopo memberikan kejutan akhir tahun kepada masyarakat yang ingin membeli tipe passenger dan komersil. Itu berupa keringanan uang muka serta bonus.

Hal itu diungkapkan Kepala Cabang Suzuki Megahputra Sejahtera Palopo, Rahmat kepada Palopo Pos, Rabu, 7 November 2019.
Melalui program GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun), diberikan kemudahan membeli kendaraan jenis pick up untuk kebutuhan niaga dan passenger yakni Suzuki Ertiga. “Kami memberikan DP ringan untuk dua tipe itu. DP untuk Pick up sebesar Rp9 juta dan Ertiga sebesar Rp15 juta. Selain itu, kami juga menyiapkan bonus untuk setiap pembelian,” ujarnya.

Hadirnya program ini diharap bisa memaksimalkan penjualan Suzuki mobil yang tersisa dua bulan tahun ini. Saat ini, realisasi target penjualan sudah 40 persen. Hadirnya program ini yang akan memasifkan penjualan hingga akhir tahun.

“Dua bulan ini kita akan kejar hingga seratus persen dari target, harapan kita Gempita bisa lebih masif dan menyentuh semua konsumen yang ada di wilayah kerja Megahputra Sejahtera,” ucapnya.

Memang sejauh ini Ertiga masih terus menjadi salah satu passenger pilihan bagi masyarakat yang ingin membeli mobil penumpang dengan harga yang relatif bersaing dengan kompetitornya. Demikian halnya Carry, juga menjadi salah satu penopang penjualan mereka pada segmen kendaraan niaga. Dua bulan sisa pencatatan penjualan 2019, diharap bisa terjual secara maksimal melalui program yang ditawarkan. (ald/ikh)



Click to comment

Most Popular

To Top