Kriminal

Rutin Patroli Malam, Warga: Terima Kasih Kapolsek

PALOPO — Anggota Polsek Wara Utara rutin menggalakan patroli malam agar tercipta situasi aman dan kondusif. Disela giat patroli, patroli yang dipimpin Kapolsek Wara Utara, Ipda Patobun SPd menyambangi rumah warga dan mendekati warga yang sedang berkumpul kemudian memberikan bimbingan penyuluhan (Binluh) serta pesan Kamtibmas guna terciptanya keamanan yang kondusif khususnya di wilayah Wara Utara.

Menurut Ipda Patobun, patroli malam dilakukan di tempat-tempat rawan kejahatan, lokasi keramaian, padat penduduk serta perkumpulan anak muda.

Hal itu dilakukan, lanjut Kapolsek, agar masyarakat yang melakukan aktifitas di luar rumah pada malam hari selalu merasa aman dan nyaman tanpa gangguan sedikitpun.

“Yang jelas, semua yang kami lakukan semata-mata agar warga bisa beristrahat ataupun keluar rumah pada malam hari tanpa rasa takut,” jelas Patobun.

Selain melakukan patroli, lanjut Patobun, pihaknya juga menyambangi kelompok pemuda guna memberikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas agar menjaga keamanan bersama.

Terpisah, warga Balandai, Syarir, apresiasi dengan patroli malam sehingga tercipta keamanan malam, khususnya di kawasan jalan lingkar dan sekitarnya. “Kami sangat mengapresiasi kunjungan Patroli Polsek Wara Utara. Terima kasih pak Kapolsek atas giatnya. Kami siap membantu demi tercipta keamanan,” kata Syarir. (him)



Click to comment

Most Popular

To Top